TERAPI PEMULIHAN SERING KEGUGURAN

Bagi pasangan pengantin baru, kehadiran buah hati untuk mengisi salah satu tujuan perkawinan merupakan idaman. Tetapi ketika buah hati yang ditunggu-tunggu tidak kunjung hadir karena persoalan kesehatan pada calon ibu sehingga setiap terjadi kehamilan, si cabang bayi selalu keguguran baik keguguran sendiri mau pun dikiret atau digugurkan karena alasan medik.  Bagaimanapun keguguran menjadi kesedihan tersendiri bagi wanita.

Keguguran terjadi karena proses pembuahan yang tidak sempurna sehingga jika cabang bayi lahir ke dunia, maka kemungkinan besar bayi tersebut tidak sehat sehingga menjadi persoalan tersendiri bagi si anak dan keluarga.  Oleh karena itu sebagai mahluk yang dikarunia akal dan pikiran, maka kita perlu mencari tahu tentang:

  1. Penyebab keguguran secara anatomik
  2. Penyebab keguguran secara non anatomik  


PENYEBAB KEGUGURAN

Beberapa studi menunjukkan bahwa keguguran yang terjadi secara berulang-ulang pada wanita (tiga kali atau lebih) menunjukkan adanya persoalan pada keseimbangan emosional dengan sistem hormon kewanitaan. Jika kita menarik garis besar tentang penyebab-penyebab sering terjadinya keguguran secara anatomik seperti yang ditulis di dalam buku-buku medik dunia bahwa itu dapat terjadi karena:

  1. Penurunan kwalitas kesehatan ovarium atau indung telur.
  2. Gangguan pada fungsi hati.
  3. Gangguan pada sistem kelenjar endokrin.
  4. Gangguan posisi rahim.
  5. Gangguan usus seperti infeksi usus halus, penyakit seliak, dan sindrom kebocoran usus.   

Gangguan anatomik yang terus menerus terjadi akan berakibat selanjutnya pada:

  1. Gangguan berat pada hematologi darah seperti darah merah terlalu kental.
  2. Gangguan pada kimia darah.
  3. Gangguang pada rahim seperti munculnya tumor mioma dan endometriosis.
  4. Gangguan pada kelenjar andrenalin, lambung, dan detakan jantung. 

Gangguan anatomik dapat terjadi karena penyebab-penyebab non anatomik seperti:   

  1. Faktor psikologis atau kejiwaan.
  2. Faktor makanan dan minuman seperti seringnya mengkonsumsi makanan dan minuman yang kaya hormon sehingga terjadi tumpang-tindih antara hormon alami yang dihasilkan oleh ovarium dengan hormon yang masuk dari luar.
  1. Pola hidup seperti kebiasaan merokok.  
  2. Lingkungan seperti lingkungan yang banyak mendapat paparan elektromagnetik (lingkungan di luar diri)
  3. Penggunaan alat alat kecantikan yang berbahan logam berat, hormon dan plastik (lingkungan di dalam diri). 
  4. Penggunaan obat-obatan.
  5. Infeksi mikroorganisme seperti infeksi tokso.
  6. Peredaran hormon insulin yang tinggi di dalam pembuluh darah.
  7. Penanganan medik konvensional bersama dokter medik terhadap penyakit-penyakit rahim terutama kiret yang dilakukan terhadap endometriosis.
  8. Penanganan medik konvensional bersama dokter medik terhadap penyakit-penyakit ovarium seperti operasi pengangkatan kista dan endometrioma.
  9. Faktor genetika atau bawaan. 


SOLUSI    

Solusi secara medik konvensional biasanya berupa pemberian obat-obatan penyubur yang mengandung hormon. Tetapi pemulihan dapat juga dilakukan bersama Medobura Sumbawa (Terapi Medoras), yaitu Pengobatan Naturopati Herbal Analitik Terpadu (Integrative and Naturopathic Herbalism Medicine) yang diadopsi dari tradisi pemulihan penyakit, pencegahan kekambuhan penyakit, dan seni pemeliharaan kesehatan Sumbawa yang menggabungkan berbagai pendekatan secara terpadu.   

Terapi Medoras merupakan penggabungan tradisi luhur seni pemulihan penyakit Sumbawa yang berbasis penggunaan tanaman-tanaman obat unggulan (Lolo Kayu) dengan pendekatan kedokteran naturopati oriental yang dibangun berdasarkan ilmu kedokteran, psikologi kesehatan, nutrisi dan keamanan pangan, pola hidup sehat, farmakologi tumbuh-tumbuhan, dan didukung oleh adanya bukti-bukti kesembuhan (evidences-based).

Penanganan terpadu diberikan dalam bentuk:

  1. Konsultasi untuk melakukan analisa terhadap data-data medis seseorang.
  2. Penguatan kondisi psikologi melalui pemberian edukasi komprehensif tentang penyakit dan bentuk-bentuk penanganan penyakit berdasarkan ilmu kedokteran baik kedokteran allopati (western medicine - medis), maupun kedokteran naturopati dan kedokteran oriental.
  3. Makanan sehat dan menyehatkan, tentang pilihan bahan makanan,  cara memasak, bumbu masak, alat memasak, alat makan minum, dan contoh-contoh menú makanan sehari-hari.
  4. Pola hidup sehat yang dapat menunjang proses pemulihan penyakit.
  5. Ramuan herbal organik dalam bentuk simplisia murni (Herbal NagaVit Exclusif) untuk direbus sendiri dan air rebusannya diminum sesuai petunjuk. Formula ramuan dibuat sedemikian rupa setelah melakukan analisa menyeluruh terhadap rekam medik. 

Untuk itu kami  menyediakan Buku Saku yang memuat tentang terapi psikologi, daftar makanan sehat dan contoh-contoh menu makanan, dan pola hidup. Buku Saku akan dikirim bersama dengan paket ramuan murni organik ke alamat Anda masing-masing.

Medobura Sumbawa (Medoras) bersama Spanaturo telah terbukti effektif membantu mempercepat proses pemulihan penyakit.   

TATA CARA MENGIKUTI TERAPI

Peserta terapi tidak perlu datang ke alamat kami di Mataram Lombok. Cukup melakukan konsultasi jarak jauh dengan memanfaatkan sarana komunikasi yang ada seperti HP, telpon, BBM, WA, E-mail, dll.. Sebelum melakukan konsultasi, silahkan siapkan data-data medis seperti:

  • Hasil pemeriksaan lab darah.
  • Hasil pemeriksaan urin. 
  • Hasil USG.
  • Hasil CT-scan.
  • Hasil MRI
  • Dan data-data lainnya. 

Data-data medis ini sangat diperlukan untuk kepentingan pengambilan keputusan dan untuk menyusun detail penanganan termasuk pembuatan formula ramuan herbal. Ramuan herbal tidak dibuat sebelum ada hasil analisa terhdapa data-data medis karena ramuan herbal NagaVit Exclusif ini merupakan ramuan herbal obat organik analitik. 

Konsultasi: silahkan hubungi kami