MENCEGAH KEKAMBUHAN KISTA OVARIUM SETELAH OPERASI

Setelah menjalani operasi pengangkatan kista ovarium baik kista biasa bening mau pun kista coklat endometrioma, kekambuhan dapat terjadi.  Kekambuhan dapat dalam bentuk penyakit yang sama seperti sebelumnya atau dalam bentuk penyakit-penyakit lain yang dipicu oleh penyebab yang sama seperti mioma uteri, tumor atau kanker ovarium, atau bahkan kanker payudara hormonal.  Menurut pengalaman kami yang didukung oleh literatur-literatur medik bahwa wanita yang pernah mempunyai kista ovarium dan pernah menjalani operasi, kemungkinan mengalami kekambuhan selalu tetap ada.

Kekambuhan ini dipicu oleh:

  1. Faktor ketidaktahuan wanita tentang penyebab-penyebab bertumbuh dan berkembangnya kista anatomik
  2. Faktor-faktor penyebab terjadinya gangguan anatomik seperti makanan, pola hidup, faktor psikologis, dll..

Perlu kita ketahui bahwa “kista ovarium“ bukanlah  penyakit yang sesungguhnya tetapi hanyalah salah satu dari puluhan bentuk penyakit yang dipicu oleh satu penyakit tunggal yaitu penurunan fungsi ovarium dan penurunan fungsi organ hati di dalam menjaga keseimbangan produksi hormon wanita.

 
Makanan dan minuman sehat mencegah kekambuhan kista ovarium

MENCEGAH KEKAMBUHAN KISTA   

Untuk mencegah kekambungan kista ovarium setelah operasi, maka organ intinya secara anatomik harus dipulihkan. Penurunan fungsi ovarium ini tidak akan memicu pemunculan kista ovarium baru (kekambuhan)  jika tidak diikuti oleh penurunan fungsi hati. Oleh karena itu dengan memulihkan kondisi kesehatan ovarium dan organ hati maka bukan saja kista ovarium yang dapat dicegah kekambuhannya tetapi semua bentuk penyakit lain yang terkait dengan penyebab yang sama seperti fibroadenoma payudara dan kista payudara akan dapat teratasi secara bersama-sama.

Pencegahan kekambuhan kista dan sindrom polikista ovarium dapat dilakukan bersama Spanaturo dengan menggunakan Medobura Sumbawa (Terapi Medoras), yaitu Pengobatan Naturopati Herbal Analitik Terpadu (Integrative and Naturopathic Herbalism Medicine) yang merupakan penggabungan tradisi luhur seni pemulihan penyakit Sumbawa yang berbasis penggunaan tanaman-tanaman obat unggulan (Lolo Kayu) dengan pendekatan kedokteran naturopati oriental yang dibangun berdasarkan ilmu kedokteran, psikologi kesehatan, nutrisi dan keamanan pangan, pola hidup sehat, farmakologi tumbuh-tumbuhan, dan didukung oleh adanya bukti-bukti kesembuhan (evidences-based).

Penanganan terpadu diberikan dalam bentuk:

  1. Makanan sehat dan menyehatkan, tentang pilihan bahan makanan,  cara memasak, bumbu masak, alat memasak, alat makan minum, dan contoh-contoh menú makanan sehari-hari.
  2. Pola hidup sehat yang dapat menunjang proses pencegahan kekambuhan kista.
  3. Ramuan herbal organik dalam bentuk simplisia murni (Herbal Rajangan NagaVit Exclusif) untuk direbus sendiri dan air rebusannya diminum sesuai petunjuk. Formula ramuan dibuat sedemikian rupa setelah melakukan analisa menyeluruh terhadap rekam medik. 

Untuk itu Spanaturo menyediakan Buku Saku yang memuat tentang terapi psikologi, daftar makanan sehat dan contoh-contoh menú makanan, dan pola hidup. Buku Saku akan dikirim bersama dengan paket ramuan murni organik ke alamat Anda masing-masing.


Contoh air rebusan herbal NagaVit Exclusif (atas), dan contoh ramuan obat herbal rajangan NagaVit Exclusif (bawah)

TATA CARA MENGIKUTI TERAPI

Peserta terapi tidak perlu datang ke alamat kami di Mataram Lombok. Cukup melakukan konsultasi jarak jauh dengan memanfaatkan sarana komunikasi yang ada seperti HP, telpon, BBM, WA, E-mail, dll.. Sebelum melakukan konsultasi, silahkan siapkan data-data medis seperti:

  • Hasil pemeriksaan lab darah.
  • Hasil pemeriksaan urin. 
  • Hasil USG.
  • Hasil CT-scan.
  • Hasil MRI
  • Dan data-data lainnya. 

Data-data medis ini sangat diperlukan untuk kepentingan pengambilan keputusan dan untuk menyusun detail penanganan termasuk pembuatan formula ramuan herbal. Ramuan herbal tidak dibuat sebelum ada hasil analisa terhdapa data-data medis karena ramuan herbal NagaVit Exclusif ini merupakan ramuan herbal obat organik analitik. 

Konsultasi: silahkan hubungi kami