PEMULIHAN KANKER SERVIKS SECARA ALAMI 

Kanker serviks atau kaker mulut rahim merupakan salah satu jenis kanker yang banyak menyerang wanita Indonesia dalam segala tingkatan umur. Dan kanker serviks merupakan kanker yang paling banyak membunuh perempuan ini. Mengapa hal ini dapat terjadi?

Hasil observasi dan pendalaman terhadap data-data medis penderita kanker serviks yang datang kepada kami menunjukkan penyebab-penyebab sbb:

  1. Tingkat infeksi ovarium yang tinggi.
  2. Menderita penyakit-penyakit kewanitaan lainnya pada saat bersamaan dengan kanker serviks.
  3. Pengabaian pemulihan penyakit-penyakit organ kewanitaan yang sudah diderita oleh penderita kanker serviks dalam jangka panjang seperti keputihan dan kista ovarium misalnya.
  4. Kesehatan organ hati yang menurun.
  5. Tingkat kekebalan tubuh yang rendah.
  6. Deteksi dini kanker serviks yang terlambat.
  7. Kanker serviks sudah berada pada stadium lanjut pada saat terdeteksi sehingga hanya penanganan medis yang masih bisa dilakukan guna memberikan ketenangan kepada penderita kanker dan keluarganya. Pemulihan tidak bisa lagi dapat dilakukan.
  8. Organ ginjal dan jantung lemah.
  9. Hematologi darah yang bermasalah seperti Hb darah rendah.
  10. Infeksi mikroorganisme yang terus berlanjut.
  11. Tidak dialkukan upaya pembersihan rongga mulut dan gigi dari logam-logam berat atau plastik yang menempel di gigi dan mulut.
  12. Pola makan minum tidak sehat sehingga penderita kanker serviks mengkonsumsi makanan minuman yang justru mempercepat proses pemburukan kanker serviks seperti makanan yang banyak mengandung kandungan malonic acid seperti tomat dan jeruk nipis misalnya (dokter Clark, Ph.D.). Kondisi ini terjadi pada sebagian besar penderita penyakit kronis akibat tidak adanya pengetahuan cukup tentang diet sehat dan menyehatkan yang menjadi estándar baku diet sehat bagi penderita kanker serviks.  

SOLUSI MEDORAS SPANATURO

Pemulihan kanker serviks stadium awal dapat dilakukan bersama Medobura Sumbawa (Terapi Medoras), yaitu yaitu Pengobatan Naturopati Herbal Analitik Terpadu (Integrative and Naturopathic Herbalism Medicine) yang merupakan tradisi pemulihan penyakit, pencegahan kekambuhan penyakit, dan seni pemeliharaan kesehatan Dewa Maraja (Sultan-Sultan) Sumbawa yang menggabungkan berbagai pendekatan secara terpadu. Terapi Medoras merupakan hasil penggabungan antara tradisi luhur seni pemulihan penyakit Sumbawa yang berbasis penggunaan tanaman-tanaman obat unggulan (Lolo Kayu) dengan pendekatan kedokteran naturopati oriental yang dibangun berdasarkan ilmu kedokteran, psikologi kesehatan, nutrisi dan keamanan pangan, pola hidup sehat, farmakologi tumbuh-tumbuhan, dan didukung oleh adanya bukti-bukti kesembuhan (evidences-based).

Penanganan terpadu diberikan dalam bentuk:

  1. Konsultasi untuk melakukan analisa terhadap data-data medis penderita penyakit.
  2. Penguatan kondisi psikologi melalui pemberian edukasi komprehensif tentang penyakit dan bentuk-bentuk penanganan penyakit berdasarkan ilmu kedokteran baik kedokteran allopati (western medicine - medis), maupun kedokteran naturopati dan kedokteran oriental.
  3. Makanan sehat dan menyehatkan, tentang pilihan bahan makanan,  cara memasak, bumbu masak, alat memasak, alat makan minum, dan contoh-contoh menu makanan sehari-hari.
  4. Pola hidup sehat yang dapat menunjang proses pemulihan penyakit.
  5. Ramuan obat herbal analitik (Obat Organik Aanalitik) dalam bentuk simplisia murni (Herbal NagaVit Exclusif) untuk direbus sendiri dan air rebusannya diminum sesuai petunjuk. Formula ramuan dibuat sedemikian rupa setelah melakukan analisa menyeluruh terhadap data-data medik seperti hasil pemeriksaan kimia darah, hematologi darah, USG, dll.. 

Untuk itu kami  menyediakan Buku Saku yang memuat tentang terapi psikologi, daftar makanan sehat dan contoh-contoh menu makanan, dan pola hidup. Buku Saku akan dikirim bersama dengan paket ramuan murni organik ke alamat Anda masing-masing.Medobura Sumbawa (Medoras) bersama Spanaturo telah terbukti effektif membantu mempercepat proses pemulihan kanker serviks stadium awal.   

 Contoh obat herbal rebus NagaVit Exclusif

TATA CARA MENGIKUTI TERAPI

Peserta terapi tidak perlu datang ke alamat kami di Mataram Lombok. Cukup melakukan konsultasi jarak jauh dengan memanfaatkan sarana komunikasi yang ada seperti HP, telpon, BBM, WA, E-mail, dll.. Sebelum melakukan konsultasi, silahkan siapkan data-data medis seperti:

  • Hasil pemeriksaan lab darah.
  • Hasil pemeriksaan urin. 
  • Hasil USG.
  • Hasil CT-scan.
  • Hasil MRI
  • Dan data-data lainnya. 

Data-data medis ini sangat diperlukan untuk kepentingan pengambilan keputusan dan untuk menyusun detail penanganan termasuk pembuatan formula ramuan herbal. Ramuan herbal tidak dibuat sebelum ada hasil analisa terhdapa data-data medis karena ramuan herbal NagaVit Exclusif ini merupakan ramuan herbal obat organik analitik. 

FAKTA-FAKTA KESEMBUHAN KANKER SERVIKS    

Fakta 1: Ibu Halimah Kimen (39 tahun)

Ibu rumah tangga, Kuta Lombok, November 2013

Menderita kelainan serviks yang sudah positif mengidap kanker serviks stadium awal dengan kondisi ginjal, hati, gula darah, dan tekanan darah. Setelah melakukan analisa terhadap data-data medis, Ibu Halimah setuju untuk mejalani terapi pemulihan selama 40 hari. Hasil terapi positis, Ibu Halimah dinyatakan sembuh, dan kemudian bisa lagi hamil. Ibu Halimah melahirkan anak sehat pada tahun 2015 setelah sembuh dari kanker mulut rahim.

Apa yang telah kami lakukan?

Kami telah memberikan:

  1. Edukasi tentang kanker serviks berdsarkan sumber-sumber kedokteran dunia (allopati, naturopati, oriental, dan ayurveda) guna membangun semangat awal yang kuat untuk sembuh dengan cara aman.
  2. Memberikan panduan tertulis tentang perubahan gaya hidup untuk sedapatnya bisa diikuti.
  3. Memberikan panduan tertulis tentang pola makan minum sehat dan makanan minuman pantangan untuk diikuti dengan baik.
  4. Membuat ramuan obat herbal organik analitik (NagaVit Exclusif Kanker Serviks) dalam bentuk simplisia murni untuk direbus setiap hari dan air rebusannya (Ai’Angat) diminum sesuai petunjuk. 

NagaVit Exclusif Kanker Serviks

Merupakan ramuan herbal organik analitik yang dibuat berdasarkan hasil analisa data-data medik Ibu Halimah Kimen. Ramuan NagaVit ini dibuat dari 20 jenis tanaman obat Sumbawa (Lolo Kayu) yang dibagi ke dalam 20 bungkus dengan berat 225 gr kering. Satu bungkus ramuan untuk direbus dan air rebusannya (Ai’Angat) diminum selama dua hari. 1 hari minum Ai’Angat 3 kali yaitu pagi, siang, dan malam masing-masing satu cangkir teh sesudah makan. 

Catatn:

  • Ramuan ini juga dapat digunakan sebagai pemeliharaan rutin pencegahan kekembuhan kanker serviks dan pencegahan kanker serviks.
Keladi Tikus, salah satu tanaman obat penting untuk pemulihan kanker serviks


Fakta 2: Ibu Wayan Arini (32 tahun)

Karyawan hotel, Mataram, Juni 2014

Menderita kanker serviks stadium II kondisi ginjal baik, hati terjadi penumpukan lemak (fatty liver), gula darah rendah, tekanan darah rendah, dan migren hormonal. Setelah melakukan analisa terhadap data-data medis, Ibu Wayan Arini setuju untuk mejalani terapi pemulihan selama 45 hari (satu bulan setengah). Hasil terapi positis, Ibu Wayan Arini dinyatakan sembuh, dan kemudian bisa lagi hamil. Ibu Wayan Arini melahirkan anak sehat pada tahun 2015 setelah sembuh dari kanker mulut rahim.

Apa yang telah kami lakukan?

Kami telah memberikan:

  1. Edukasi tentang kanker serviks berdsarkan sumber-sumber kedokteran dunia (allopati, naturopati, oriental, dan ayurveda) guna membangun semangat awal yang kuat untuk sembuh dengan cara aman.
  2. Memberikan panduan tertulis tentang perubahan gaya hidup untuk sedapatnya bisa diikuti.
  3. Memberikan panduan tertulis tentang pola makan minum sehat dan makanan minuman pantangan untuk diikuti dengan baik.
  4. Membuat ramuan obat herbal organik analitik (NagaVit Exclusif Kanker Serviks) dalam bentuk simplisia murni untuk direbus setiap hari dan air rebusannya (Ai’Angat) diminum sesuai petunjuk. 

NagaVit Exclusif Kanker Serviks

Merupakan ramuan herbal organik analitik yang dibuat berdasarkan hasil analisa data-data medik Ibu Wayan Arini. Ramuan NagaVit ini dibuat dari 21 jenis tanaman obat Sumbawa (Lolo Kayu) yang dibagi ke dalam 30 bungkus dengan berat 200 gr kering. 2 bungkus ramuan untuk direbus selama 3 hari. Air rebusannya (Ai’Angat) diminum 3 kali sehari yaitu pagi, siang, dan malam masing-masing satu cangkir teh sesudah makan. 

Catatn:

  • Ramuan ini juga dapat digunakan sebagai pemeliharaan rutin pencegahan kekembuhan kanker serviks dan pencegahan kanker serviks.

HERBAL ORGANIK ANALITIK

Produk herbal organik analitik adalah produk herbal yang dibuat dari tanaman-tanaman obat yang sudah lulus uji farmakologi dan uji toksin yang dipilih dari ratusan-ratusan tanaman obat. Nama tanaman obat, bagian yang dipergunakan, dan dosisnya akan ditentukan oleh hasil analisa menyeluruh terhadap data medik seseorang. Oleh karena itu produk ini tidak bisa dibuat sebelum melakukan analisa terhadap data-data medik calon pembeli. Untuk membuat formula produk herbal analitik dibutuhkan ilmu pengetahuan yang luas tentang faramakologi tumbuh-tumbuhan, ilmu kedokteran dalam arti luas (walaupun dia bukan seorang dokter), bukti-bukti keberhasilan,  dan ilmu-ilmu pendukung lainnya.

Herbal organik analitik NagaVit Exclusif merupakan produk ramuan herbal yang tidak kaku, tidak tergantung kepada formula baku tertentu  tetapi menyesuaikan diri dengan hasil analisa data-data medis seseorang, tidak dapat diproduksi masal, tidak dapat dijual bebas, dan bersifat sangat individual. 

Dalam kedua kasus penderita kanker serviks di atas, nama tanaman obat, bagian dan dosis yang dipergunakan adalah berbeda walaupun sama-sama menderita kanker serviks.

Konsultasi: Silahkan hubungi kami