ENDOMETRIOSIS, PENYAKIT KOMPLIKASI, DAN SOLUSI PEMULIHAN 

Ibu Namirah baru terdeteksi secara medis menderita endometriosis pada umur 30 tahun. Dan pada Desember 2014 ketika Terapi Medoras mulai menanganinya, Ibu Namirah sudah berusia 37 tahun. Artinya bahwa selama 7 tahun Ibu Namirah rutin menjalani pengobatan medis (medication) dan pengobatan cara lain baik di Indonesia maupun di luar negeri seperti di Malaysia dan Singapura.

Endometriosis dan pengobatan yang telah dijalaninya selama 7 tahun telah menyebabkan endometriosis berkembang menjadi berbagai penyakit komplikasi. Berdasarkan data-data medis dan hasil observasi langsung, Ibu Namirah disamping menderita endometriosis juga menderita penyakit komplikasi sbb :

  • Pembengkakan ginjal dan infeksi ginjal kronis.
  • Kadar kreatin darah tinggi.
  • Sindrom addison.
  • Penumpukan hormon di kedua ginjal.
  • Cairan asam urat tinggi.
  • Penumpukan kristal asam urat di semua persendian.
  • Gula darah rendah.
  • Jantung lemah.
  • Infeksi ovarium kronis.
  • Infeksi usus.
  • Insomnia berat.
  • Ancaman pengeroposan tulang dan menopause premature.
  • Pembengkokan tulang terutama di wilayah persendian.
  • Gangguan syaraf pusat otak.

Kasus ini sangat menarik karena dengan menderita endometriosis selama 7 tahun, Ibu Namirah menderita begitu banyak penyakit komplikasi. Pertanyaannya adalah faktor-faktor apakah yang menyebabkan terjadinya penyakit komplikasi tersebut?

Jawabannya adalah komplikasi endometriosis terjadi karena kondisi organ-organ tubuh yang semakin tidak sehat sebagai akibat dari penanganan endometriosis (medikasi dan pengobatan alternatif), makanan-minuman yang tidak mendukung proses pemulihan penyakit, pola hidup, dan faktor psikologis kronis sebagai akibat adanya ketakutan, ketidaktahuan tentang fisiologi endometriosis, dan kekhawatiran terhadap kondisi kesehatannya secara menyeluruh. Oleh karena itu untuk penyembuhan endometriosis, pencegahan komplikasi, dan penyembuhan komplikasinya, maka lakukanlah upaya-upaya pemulihan terhadap organ-organ tubuh tidak dapat menjalankan fungsinya dengan baik tersebut.

SOLUSI    

Pemulihan endometriosis hanya dapat dilakukan dengan Sistem Pengobatan Terpadu (Integrative Medicine) yang fokus pada perbaikan organ-organ tubuh yang bermasalah (Naturopati). Tetapi cara ini sangat susah didapatkan karena Integrative Medicine bukan merupakan sistem pelayanan kesehatan resmi di Indonesia yang masih berbasis pada Pengobatan Medis Allopati dengan penggunaan obat-obatan kimia dan operasi. Hal ini sudah dibuktikan oleh Ibu Namirah selama 7 tahun, bukan kesembuhan yang beliau dapatkan tetapi komplikasi penyakit yang diderita, endometriosis tidak pernah sembuh dan biaya tinggi yang harus dikeluarkan setiap bulannya untuk berbagai bentuk penanganan.  

Walaupun demikian pemulihan endometriosis, pencegahan dan penyembuhan komplikasi endometriosis  dapat dilakukan dengan menggunakan Medobura Sumbawa (Terapi Medoras), yaitu Pengobatan Naturopati Herbal Analitik Terpadu  (Integrative and Naturopathic Herbalism Medicine) yang diadopsi dari tradisi pemulihan penyakit, pencegahan kekambuhan penyakit, dan seni pemeliharaan kesehatan Sumbawa yang menggabungkan berbagai pendekatan secara terpadu.   

Terapi Medoras merupakan penggabungan tradisi luhur seni pemulihan penyakit Sumbawa yang berbasis penggunaan tanaman-tanaman obat unggulan (Lolo Kayu) dengan pendekatan kedokteran naturopati oriental yang dibangun berdasarkan ilmu kedokteran, psikologi kesehatan, nutrisi dan keamanan pangan, pola hidup sehat, farmakologi tumbuh-tumbuhan, dan didukung oleh adanya bukti-bukti kesembuhan (evidences-based).

Terapi Medoras diberikan dalam bentuk:

1.     Konsultasi untuk melakukan analisa terhadap data-data medis seseorang.

2.  Penguatan kondisi psikologi melalui pemberian edukasi komprehensif tentang penyakit dan bentuk-bentuk penanganan penyakit berdasarkan ilmu kedokteran baik kedokteran allopati (western medicine - medis), maupun kedokteran naturopati dan kedokteran oriental.

3.     Makanan sehat dan menyehatkan, tentang pilihan bahan makanan,  cara memasak, bumbu masak, alat memasak, alat makan minum, dan contoh-contoh menu makanan sehari-hari.

4.     Pola hidup sehat yang dapat menunjang proses pemulihan penyakit.

5.     Ramuan herbal organik dalam bentuk simplisia murni (Herbal NagaVit Exclusif) untuk direbus sendiri dan air rebusannya diminum sesuai petunjuk. Formula ramuan dibuat sedemikian rupa setelah melakukan analisa menyeluruh terhadap rekam medik. 

Untuk itu kami  menyediakan Buku Saku yang memuat tentang terapi psikologi, daftar makanan sehat dan contoh-contoh menu makanan, dan pola hidup. Buku Saku akan dikirim bersama dengan paket ramuan murni organik ke alamat Anda masing-masing.

Medobura Sumbawa (Terapi Medoras) telah terbukti effektif membantu mempercepat proses pemulihan endometriosis, memulihkan komplikasi endometriosis, dan mencegah kekambuhan endometriosis dan penyakit-penyakit komplikasinya.   

TATA CARA MENGIKUTI TERAPI

Peserta terapi tidak perlu datang ke alamat kami di Mataram Lombok. Cukup melakukan konsultasi jarak jauh dengan memanfaatkan sarana komunikasi yang ada seperti HP, telpon, BBM, WA, E-mail, dll.. Sebelum melakukan konsultasi, silahkan siapkan data-data medis seperti:

  • Hasil pemeriksaan lab darah.
  • Hasil pemeriksaan urin. 
  • Hasil USG.
  • Hasil CT-scan.
  • Hasil MRI
  • Dan data-data lainnya. 

Data-data medis ini sangat diperlukan untuk kepentingan pengambilan keputusan dan untuk menyusun detail penanganan termasuk pembuatan formula ramuan herbal. Ramuan herbal tidak dibuat sebelum ada hasil analisa terhdapa data-data medis karena ramuan herbal NagaVit Exclusif ini merupakan ramuan herbal obat organik analitik. 

Konsultasi: silahkan hubungi kami